Disfungsi Ereksi (Impotensi) Serta Pengobatan Dari Dokter

Disfungsi Ereksi / Impotensi Pada Pria
Disfungsi Ereksi / Impotensi Pada Pria

Disfungsi Ereksi dikenal dalam bahasa umum sebagai "Impotensi" atau dalam agama islam yaitu Lemah Syahwat, Ini menandakan ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi penis yang lama diperlukan untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan kondisi ini menimpa dan mempengaruhi sebagian besar pria di atas 40th sulit diterima mungkin tapi inlah kenyataanya.

View: Obat Ejakulasi Dini.

Ini bukan kondisi yang mengancam jiwa tetapi mungkin memiliki dampak yang serius dan signifikan terhadap kualitas hidup penderita, keharmonisan terhadap istri dan terciptanya keluarga baru sangat penting bahwa orang tersebut benar dinilai dan diteliti untuk kondisi fisik dan psikologis yang mendasari sebelum memulai pengobatan dengan cara ramuan tradisional maupun alternative agar tidak salah mengambil jalan untuk bisa cara mengobati disfungsi ereksi yang tepat, sebetulnya ada cara metode penyembuhan yang tepat yaitu dengan mengkonsumsi Vmenplus Original dan terkadang orang tersebut masih ragu dengan kualitas serta efek samping yang ditimbulkan dari obat tersebut.

Penyebab Disfungsi Ereksi (Impotensi / Lemah Syahwat)


Disfungsi Ereksi dapat terjadi karena beberapa penyebab.
Ini mungkin baik secara fisik maupun psikologis penderita tersebut.

  • Penyebab fisik meliputi penyempitan pembuluh darah penis karena tekanan terlalu lama berdiri (ereksi) darah tinggi, kolesterol darah tinggi atau diabetes, cedera bedah atau trauma terhadap masalah ukuran penis atau hormonal juga dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Pria.
  • Penyebab psikologis tertentu seperti depresi, kecemasan, dan masalah dalam hubungan juga dapat menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi.

Faktor Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Pria


Kegemukan
Rokok
Darah tinggi
Kolesterol darah tinggi
Kurang olahraga
Kencing manis
Sindrom metabolik
Disfungsi ereksi epidemiologi

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria
Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria
Di seluruh dunia ada insiden yang berat (kasus baru) dan prevalensi kondisi ini.
Sebagian besar orang mungkin tidak mengetahui dengan kondisi dan ini berarti bahwa sebenarnya mungkin akan bertambah hauh lebih besar.
Dengan munculnya penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan obesitas resiko kondisi ini juga meningkat begitu pesat.

Disfungsi Ereksi adalah yang paling umum dari disfungsi seksual laki-laki (usia prevalensi 30 sampai 80 tahun) mencapai 19,2% dibandingkan dengan 31% untuk semua jenis disfungsi seksual laki-laki. Ada kenaikan tajam pada usianya.
Prevalensi impotensi lengkap misalnya meningkat dari 5% untuk pria berusia 40 tahun, 15% untuk pria berusia 70 tahun.
Studi menunjukkan bahwa 52% dari laki-laki (usia 40 sampai 70 tahun) terkena pada beberapa waktu (ringan 17%, sedang 25%, berat 10%) dan 40% laki-laki pada usia 40 mungkin menderita beberapa bentuk disfungsi ereksi.

Dari semua penderita sekitar 10-20% pasien dengan disfungsi ereksi memiliki penyebab psikogenik atau psikologis semata-mata. Namun, bahkan ketika penyebab fisik hadir di sana dapat ditambahkan adanya faktor psikologis.

Diagnosis Disfungsi Ereksi perlu dinilai secara hati-hati untuk mendasari masalah - baik fisik, hormonal dan psikologis. Sebuah sejarah rinci impotensi dan pemeriksaan fisik membantu dalam diagnosis kondisi.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Pada Pria


Kondisi ini bisa diobati dengan murah, mudah, simple denga cara memperlakukan masalah fisik atau psikologis yang mendasarinya.
Penyebab paling umum adalah penyempitan arteri atau aterosklerosis.
Adanya faktor risiko mandat perubahan dalam gaya hidup dan mengadopsi langkah-langkah untuk menjaga tekanan darah, gula dan kolesterol di bawah kontrol.
Olahraga teratur, diet sehat, berhenti merokok, menjaga berat badan yang sehat dll adalah beberapa langkah-langkah penting atau penanganan pertama dalam kasus ini.

Ada beberapa pilihan pengobatan yang telah terbukti sangat sukses.
Obat, seperti Obat Kuat Vmenplus Pembesar Penis, sangat dianjurkan oleh para penggunanya karena Obat Pembesar Penis Herbal Ini bekerja langsung pada masalah inti jadi untuk setiap pasien yang dianjurkan oleh dokternya tidak perlu lagi takut atau canggung karena produk ini 100% herbal tanpa adanya efek samping sama sekali.

Pilihan lain termasuk penggunaan pompa vakum yang mendorong darah mengalir ke penis dan membantu dalam ereksi dapat dicoba mungkin ada beberapa perawatan psikologis seperti terapi perilaku kognitif (CBT) dan terapi seks yang telah menunjukkan keberhasilan.
Back To Top